Tips Untuk Membumbui Seafood

December 1, 2019 Food  No comments

Daya pikat rempah-rempah eksotis meluncurkan Columbus dalam perjalanan penemuannya. Saat ini, koki rumahan dapat menjelajahi sensasi rasa baru dengan menggunakan rempah-rempah dan bahan beraroma lainnya untuk menambahkan dunia rasa baru pada ikan segar dan makanan laut.

“Tidak ada yang seperti rasa segar dari rempah-rempah dan rempah-rempah untuk memotong kalori tidak sehat tanpa mengorbankan rasa,” kata Chef Eksekutif Red Lobster Michael LaDuke, yang menawarkan tips sederhana berikut untuk meningkatkan rasa alami ikan segar dan makanan laut:

World of Flavours: Resep mudah yang mengubah ikan segar menjadi hidangan eksotis adalah topping nila dengan campuran kecap, jus jeruk nipis, jus jeruk, jahe segar, bawang putih dan daun ketumbar. Untuk menghasilkan rasa yang lebih kaya, buat campuran kecap setidaknya 24 jam sebelumnya dan dinginkan saus semalaman. Sajikan saus pada suhu kamar atau sedikit dihangatkan. Dengan rasa yang manis, ringan, dan teksturnya yang keras, serpihan, nila akan menyerap citarasa dan menikmati cita rasa Asia yang lezat.

Jika Anda lebih suka ikan yang beraroma lembut seperti halibut, lengkapi teksturnya yang sedang hingga keras dengan campuran bumbu yang berani seperti kari atau cabai.

Minyak Sehat: Kunci untuk membuat minyak beraroma untuk hidangan sederhana dan menyehatkan jantung adalah dengan menambahkan bumbu dan rempah-rempah, seperti kemangi, bawang putih, garam dan merica, ke minyak zaitun di atas api kecil di atas kompor, mirip dengan membuat teh . Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan intensitas rasa. Setelah memanaskan minyak zaitun, saring campuran dan singkirkan bumbu dan rempah-rempah. Untuk sentuhan khusus, letakkan minyak zaitun di atas meja Anda dikelilingi oleh tangkai bumbu dan rempah segar.

Berpetualang! Tambahkan berbagai bumbu dan rempah beraroma ke dalam campuran minyak Anda, seperti paprika eksotis, daun bawang, adas, serai atau mint. Jika Anda menyajikan minyak zaitun di atas salmon, Anda juga akan menikmati manfaat kesehatan jantung dari asam lemak omega-3 esensial yang ditemukan dalam ikan lezat ini.

Memasak dengan Anggur: Anggur tidak hanya baik untuk minum, tetapi juga bagus untuk memasak. Tuangkan anggur putih, seperti Sauvignon Blanc, di atas ikan putih yang keras seperti mahi-mahi dan bumbui dengan bubuk cabai untuk meningkatkan rasa. Mahi-mahi cukup ringan untuk memunculkan rasa renyah dari anggur populer ini. Tapi ingat, saus Anda hanya akan sebagus anggur yang Anda pilih, jadi selalu masak dengan anggur yang Anda sukai.

Menambah Zest: Tambahkan rasa tajam jeruk dengan meremas jus lemon, jeruk nipis, jeruk atau jeruk bali di atas ikan atau makanan laut favorit Anda dan hiasi dengan kulit parut yang baru diparut. Saat menggunakan kulit buah sebagai hiasan, yang terbaik adalah merebusnya terlebih dahulu dalam air gula, karena kulit mentah bisa terasa pahit.

Untuk makanan cepat dan lezat, buat mentega jeruk terlebih dahulu dengan menggabungkan jus meleleh dan jus jeruk, dinginkan campuran dan simpan dalam lemari es sampai siap digunakan. Jus jeruk yang dicampur dengan mentega cair juga membuat saus yang lezat untuk lobster dan udang yang lezat.

Studi menunjukkan makan ikan yang kaya asam lemak omega-3, termasuk mackerel, trout danau, herring, sarden, tuna albacore dan salmon, setidaknya dua kali seminggu baik untuk jantung. Menggunakan serangkaian rempah-rempah dan rempah-rempah menawarkan kesempatan tanpa akhir untuk menghasilkan yang terbaik di semua jenis ikan segar dan makanan laut.

Red Lobster menyajikan hidangan pembuka ikan segar dengan rasa berani, hidangan laut yang gurih yang mencakup udang, kepiting dan kerang, serta tanda tangan perusahaan, lobster Maine langsung.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>